• BINUS @Greater Jakarta BINUS @Greater Jakarta
  • BINUS @Bandung BINUS @Bandung
  • BINUS @Malang BINUS @Malang
  • BINUS @Semarang BINUS @Semarang
  • BINUS @Medan
  • BINUS @Bekasi BINUS @Bekasi
  • BINUS @Senayan BINUS @Senayan
Jenjang Studi
Berlaku untuk jenjang studi berikut ini
  • ASO School of Engineering
  • Binus Business School
  • Doctor
  • International Undergraduate
  • Master
  • Non Degree
  • Online Collaboration S1
  • Online Master
  • Online Undergraduate
  • Regular Collaboration S1
  • Regular Profession
  • Undergraduate
  • Undergraduate (Bandung)
  • Undergraduate (Malang)
  • Undergraduate (Medan)
  • Undergraduate (Semarang)
Artikel ini untuk alumni, dosen & mahasiswa

1. Jika Binusian Card Flazz Hilang

  • Datang ke BINUS Support untuk mengajukan permohonan.

  • Isi Formulir Permohonan Cetak Ulang Binusian Card Flazz secara lengkap.

  • Lakukan pembayaran sebesar Rp 25.000 melalui Virtual Account yang akan diberikan saat layanan.

  • Serahkan formulir permohonan cetak ulang ke bagian Binusian Card Center.

  • Binusian Card Flazz baru akan langsung dicetak di tempat oleh Binusian Card Center.


2. Jika Binusian Card Flazz Rusak

  • Datang ke BINUS Support sambil membawa Binusian Card Flazz yang rusak untuk pengecekan kondisi.

  • Isi Formulir Permohonan Cetak Ulang, sertakan informasi sisa saldo (jika ada) pada kartu yang rusak.

  • Lakukan pembayaran sebesar Rp 25.000 melalui Virtual Account yang akan diberikan saat layanan.

  • Serahkan formulir permohonan beserta kartu yang rusak ke Binusian Card Center.

  • Binusian Card Flazz baru akan langsung dicetak di tempat oleh Binusian Card Center.


3. Jika Tidak Bisa Datang Langsung (Pengajuan via Email)

  • Kirim permohonan melalui email ke: halobinus@binus.edu.

  • Staff akan mengirimkan Formulir Pengajuan dan informasi pembayaran.

  • Tagihan dapat dicek H+1 (1 hari setelah email dibalas oleh staff) melalui BINUSMAYA.

  • Lakukan pembayaran melalui BCA Virtual Account.

  • Setelah pembayaran, segera bawa formulir pengajuan cetak ulang ke Binusian Card Center untuk proses pencetakan.

  • Catatan Penting:

    • Jika hingga H+3 (3 hari setelah tagihan muncul) mahasiswa tidak melakukan pembayaran, maka tagihan akan dibatalkan.

    • Mahasiswa harus melakukan pengajuan ulang melalui email ke halobinus@binus.edu.