Berlaku di :
  • BINUS @Greater Jakarta

Siapakah yang dimaksud dengan Aktivis BINUS Square?

BINUS Square Activist merupakan wadah bagi Mahasiswa penerima beasiswa BINUS Square yang memiliki peran aktif dalam menciptakan lingkungan tempat tinggal yang menyenangkan bagi seluruh Mahasiswa yang tinggal di BINUS Square. Kehadiran BINUS Square Activist juga dapat memberikan kesempatan bagi seluruh penghuni untuk juga mengembangkan kemampuan akademik dan non akademik melalui kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh mereka. Mahasiswa yang tinggal di BINUS Square atau yang biasa disebut sebagai Boarder dapat mendaftarkan diri menjadi aktifis dengan 4 pilihan peran yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan kemampuannya, yaitu sebagai Floor Coordinator, Mentor-BSQ, Academic Ambassador, dan BSSC Senior Committee.

Apakah ada persyaratan khusus untuk menjadi aktivis di BINUS Square?

Untuk menjadi aktivis BINUS Square persyaratan utamanya adalah tinggal di BINUS Square. Selanjutnya, pendafaran baru dapat dilakukan apabila Mahasiswa telah tinggal minimal 1 tahun di BINUS Square. Setelah mendaftarkan diri dengan memilih salah satu peran yang ada, maka akan ada proses interview dan seleksi serta pengecekan eligibilitas dari Management BINUS Square.

Apa saja kritera dan tugas dari masing-masing peran aktivis BINUS Square?

Untuk dapat mengetahui secara detil kriteria dan tugas dari masing-masing peran aktivis BINUS Square, silakan lebih lanjut mengakses artikel terkait BINUS Square.