Berlaku di :
  • BINUS @Greater Jakarta

Apakah BINUS Square memiliki wadah Organisasi Kemahasiswaan khusus bagi Boarder?

Selama tinggal di BINUS Square, Boarder dapat bergabung dalam sebuah Organisasi Kemahasiswaan untuk mengasah kemampuan berorganisasi dan kepemimpinan mereka. Di bawah pembinaan unit Student Club & Activity Center (SCAC) serta Program Development Center (PDC), BINUS Square memiliki 1 Organisasi Kemahasiswaan yaitu BINUS Square Student Committee (BSSC) .

Berdiri sejak tahun 2010, BSSC menjadi wadah bagi para Boarder yang hendak mengasah kemampuan berorganisasi dan soft skill mereka baik di area leadership, teamwork, planning & organization. Melalui keanggotaannya di BSSC, Boarder juga memiliki kesempatan untuk menyalurkan ide dan minat bakat yang mereka miliki.

Bagaimana cara untuk menjadi anggota BSSC?

Pada saat kegaiatan check in massal, BSSC mengadakan kegiatan expo untuk memberikan informasi dan sebagai ajang promosi yang dapat menarik minat Boarder baru untuk bergabung menjadi anggota. BSSC juga mengadakan kegiatan BSSC Wonder sebagai penyambutan bagi seluruh Boarder baru. Pada kegiatan ini, BSSC membuka pendaftaran bagi Boarder baru yang tertarik untuk bergabung seagai anggota BSSC.

Boarder dapat bergabung menjadi anggota BSSC ke dalam divisi yang sesuai dengan minat mereka dan masing-masing divisi diwajibkan untuk menjalankan program kerja yang sudah disusun bersama selama 1 tahun kepengurusan BSSC.  Beberapa kegiatan rutin  yang diadakan oleh BSSC antara lain yaitu: BSSC WONDER, Culture Share, BSSC Festival, BSSC Earth Hour, BSSC Squarelympic, Language Class, BSSC Gathering, Blood Donation, SHINE (Share Happiness, Inspiration, and Education).