Berlaku di :
  • BINUS @Bandung
  • BINUS @Malang
  • BINUS @Greater Jakarta
  • BINUS @Semarang

Mahasiswa memiliki kesempatan mengikuti program beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa aktif baik yang bersumber dari internal (Bina Nusantara) maupun dari eksternal (perusahaan/Lembaga tertentu). Pemberian beasiswa bersifat pengajuan sesuai dengan jenis beasiswa yang diberikan. Jenis-jenis beasiswa yang tersedia antara lain:

Beasiswa Duta Binusian dengan Peran sebagai Mentor

Program Beasiswa ini bisa didapatkan Mahasiswa yang berprestasi secara akademis dan bersedia membantu teman-temannya untuk mengatasi kesulitan akademis dengan berperan menjadi mentor. Program beasiswa ini dapat Mahasiswa ajukan setiap semester, dan informasi mengenai waktu pendaftaran serta persyaratan dan ketentuannya dapat dilihat melalui Announcement di BINUSMAYA Mobile atau Menu News Stream di BINUSMAYA Academic Services.

Beasiswa Bantuan Alumni

Mahasiswa yang berada di tingkat akhir bisa mendapatkan Program beasiswa ini. Bantuan dana pendidikan ini bersumber dari para alumni Universitas Bina Nusantara. Informasi mengenai bantuan beasiswa alumni ini dapat diperoleh melalui Alumni Relation Office (ARO) atau kontak halobinus@binus.edu.

Beasiswa Wibowo

Program beasiswa ini diberikan oleh Yayasan BINA NUSANTARA kepada Mahasiswa yang masuk sebagai kategori kurang mampu. Untuk informasi pendaftaran dan persyaratan, Mahasiswa dapat menghubungi halobinus@binus.edu.

Beasiswa Eksternal

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang bersumber dari pihak eksternal seperti pemerintah, yayasan maupun perusahaan yang bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara. Informasi mengenai beasiswa eksternal ini bisa diperoleh melalui Announcement di BINUSMAYA Mobile atau Menu News Stream di BINUSMAYA Academic Services.