Berlaku di :
  • BINUS @Greater Jakarta

Sistem sewa kamar dormitory

Untuk system sewa kamar dormitory, Mahasiswa diarahkan untuk melakukan sewa minimal 1 tahun dengan skema pembayaran per 4 bulan atau satu tahun. Untuk harga sewa* disesuaikan dengan tipe kamar yang akan dipilih nantinya. Biasanya untuk memulai tahun ajaran baru, BINUS Square menawarkan promo early bird*. Untuk itu, calon Boarder (sebutan bagi Mahasiswa yang tinggal di BINUS Square) dapat memanfaatkan penawaran early bird ini utuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

*informasi harga sewa dan periode promo early bird dapat menghubungi pihak Marketing BINUS Square untuk update terbaru.

Sistem sewa guest room & meeting room

Untuk pemesanan guest room & meeting room dapat langsung melakukan reservasi melalui Marketing BINUS Square sesuai dengan tanggal dan kebutuhan kamar maupun ruang rapat yang akan dipilih. Untuk biaya, berdasar pada tipe kamar maupun tipe ruangan yang akan disewa nantinya. Tim BINUS Square akan membantu dan memberikan pelayanan yang optimal agar klien dalam memperoleh pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan selama tinggal dan berkegiatan di BINUS Square.

Apakah ada discount khusus untuk sewa kamar dormitory

Selain promo early bird, BINUS Square juga menyediakan discount khusus bagi Orang tua yang mendaftarkan anak kedua dan seterusnya. Program ini dinamakan discount siblings*. Orang tua selain memperoleh rasa tenang karena telah menempatkan anaknya di tempat aman, namun juga memperoleh keuntungan potongan biaya sewa.

*syarat & ketentuan berlaku, silakan menghubungi Marketing BINUS Square untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana cara pembayaran sewa di BINUS Square?

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa cara, antara lain:
• melalui Virtual Account BCA
• menggunakan Debit BCA
• menggunakan Kartu Kredit (Bank BCA, CIMB Niaga, BNI)