Berlaku di :
  • BINUS @Bandung
  • BINUS @Malang
  • BINUS @Greater Jakarta
  • BINUS @Semarang

Setelah melakukan pembayaran biaya kuliah, calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran ulang secara online melalui http://binus.ac.id/daftaronline dengan mengisi data pendukung yang diperlukan dan meng upload dokumen-dokumen berikut:

  1. Bukti transaksi pembayaran biaya kuliah
  2. Akta Kelahiran
  3. Kartu Keluarga
  4. KTP (bagi yang sudah memiliki KTP)
  5. Foto formal terbaru, dengan mengenakan kemeja/kaos berkerah tanpa identitas sekolah (logo OSIS dan/atau nama sekolah).
  6. Ijazah & Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) atau sederajat yang telah dilegalisir oleh kepala sekolah, dapat disusulkan paling lambat tanggal 31 Agustus 2024 (khusus lulusan 2019 dan sebelumnya).
  7.  Ijazah & Rapor kelas X sampai dengan XII atau sederajat yan telah dilegalisir oleh kepala sekolah, dapat disusulkan paling lambat tanggal 31 Agustus 2024 (khusus lulusan 2020 dan setelahnya).

Catatan :

  • Kekurangan dokumen akan mengakibatkan pendaftaran ulang calon mahasiswa tidak dapat diproses.
  • Apabila diketahui bahwa dokumen-dokumen yang diupload palsu/tidak sah/tidak resmi, maka pihak BINUS UNIVERSITY berhak untuk membatalkan penerimaan mahasiswa yang bersangkutan (mahasiswa yang bersangkutan dikeluarkan) dan pembayaran yang sudah dilakukan tidak dapat ditarik kembali atau dialihkan.

Khusus bagi Warga Negara Asing / tidak memiliki kewarganegaraan wajib melengkapi tambahan dokumen berikut :

  1. Surat Rekomendasi Studi dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) atau Konsulat Indonesia yang terdekat dengan Negara asal.
  2. Paspor.
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV).
  4. Ijazah/transkrip nilai terbaru.
  5. Surat Pernyataan Diri bahwa calon mahasiswa yang bersangkutan akan mematuhi peraturan yang berlaku di Indonesia, dan tidak akan bekerja dan/atau terlibat dalam politik Indonesia selama mengikuti kegiatan program perkuliahan di BINUS UNIVERSITY.
  6. Surat Pernyataan Kesehatan (surat dokter yang menyatakan bahwa calon mahasiswa yang bersangkutan dalam keadaan sehat).
  7. Surat Pernyataan Jaminan Keuangan sebagai bukti bahwa calon mahasiswa yang bersangkutan memiliki jumlah dana yang cukup selama program perkuliahan di BINUS UNIVERSITY
  8. Pasfoto terbaru ukuran 4×6 (dengan latar belakang berwarna merah).